Jumat, 12 Juni 2020

Cinta Dalam Diam

views comment 1 comment


🌹CINTA DALAM DIAM🌹
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Aku pernah mencintai, tapi di patahkan ,,
Aku pernah menyayangi, tapi di khianati ,,
Aku pernah terlalu percaya, pada akhirnya aku terluka ,,
Bagimu sepertinya mudah melupakan Semua tentang kita ...
Sedangkan aku..... 
Tertatih dalam luka ,,
Dan kini... 
Luka itu harus ku pulihkan sendiri ,,

Mungkin.... 
Kamu adalah perantara yang membuatku lebih kuat..
Meskipun dengan cara menyakitkan hati ..
Karna aku yakin.... 

Inilah yang terbaik
Karena tidak akan Tuhan izinkan seseorang itu pergi ,,

Jika memang dia yang terbaik, dan tidak akan Tuhan biarkan seseorang pergi, dan jikalau pergi mungkin akan kembali untukmu...

Jikalau memang bukan dia teman hidupmu yang akan satu atap, Tuhan pasti akan memberikan kebahagian yang lebih dari itu sebagai pengganti

To be positif thinking for Allah...karena cinta sejati kita hanya pada Allah.

comment 1 comment
  1. [img]https://lh3.googleusercontent.com/-ep9EGTTMF3I/XuOjkRxcWII/AAAAAAAAhZ4/o9MIlSbeRMsDDZyx6atn5AHmsMhJphcoACLcBGAsYHQ/s1600/1591976824973563-1.png[/img]

    BalasHapus

Sebuah Catatan Kecil

.

© 2017 www.ruangpuisi.my.id

Jika memiliki pertanyaan silakan kirim email ke saya
Email: developers.achmad@gmail.com
Hotline: +628 1518 44488; Jln.Griya Wartawan Pancawarga 41: 13410.